free hosting radio streaming

memiliki stasiun radio streaming mungkin dalam benak fikiran anda terlalu mahal untuk akomodasinya...ternyata tidak sesulit yang anda fikirkan saat ini. 

sekarang anda bisa memiliki stasiun radio streaming/online Gratis dengan mudah.

Layanan Streaming Hosting Gratis dengan Windows Media dan Real Media.... baik untuk  radio komersial maupun radio komunitas !!!! dibangun dan dikembangkan oleh Quickstreaming.org sebagai layanan streaming radio yang bersifat umum.

Dengan menggunakan beberapa server berlokasi di Indonesia, AS dan Jerman pasti akan membantu sebuah radio radio komersial dan komunitas yang akan membangun layanan radio online gratis.
Hosting Layanan yang disediakan oleh Quickstreaming.org streaming yang hanya untuk streaming audio / radio, dan terintegrasi dengan Windows Media player Streaming dan Real media player streaming.

Untuk mendapatkan layanan gratis ini Anda hanya mendaftar di sini, dan setelah mendaftar, kami akan mengirimkan Anda sebuah akun yang berisi Username dan Password yang akan digunakan ketika Anda mendorong Anda streaming dari lokasi Anda ke server streaming kami.

tapi ada yg perlu di perhatikan Gan/sis Ketentuan lain yang paling penting dan perlu diingat oleh pengguna layanan hosting...untuk bitrate streaming gratis yang di sediakan oleh penyedia layanan bahwa streaming radio maksimum 24 kbps.

Kalau ternyata ada pelanggaran dari penggunaan bandwidth pada bitrate yang digunakan oleh pelanggan maka penyedia layanan akan mempertimbangkan tindakan penghapusan tersebut. Dan untuk mengaktifkannya kembali, Anda harus mendaftar ulang lagi.

3 komentar:

  1. sudah saya buatkan tinggal lihat ajah di sebelah kanan " penduan/cara menikmati free hosting streaming "
    kalo mau bikin buat di blog lihat juga " cara memasukan embed radio di blog "

    tinggal di pahami ajah... nanti juga pasti ngerti gan...! yakin pasti bisa kalo di seriusin deh...! buktinya saya ajah dah bisa tuh...!

    BalasHapus
  2. duh.... dengan sangat hormat saya harus meminta maaf sama agan/sis semuanya tentang free streaming ini...cos sementara ini free hosting yang di sediakan di tutup sementara waktu... mungkin kalo sudah server kita nambah kita bisa sediain lagi buat yg seneng free hosting radionya... maklum lah namanya juga grentongan... hehehhee...
    tapi jangan takut... kalo emang agan/sis mau buat radio/tv streaming bener" alias berbayar kita akan sediakan hosting tsbt... sudah bisa di akses by phone/smartphone lagi... thanks ya yg udah ikut serta di free hosting yang lalu-lalu.... salam buat smua... mmmmmwwaaaaaaaaaaaaaah ^-^

    BalasHapus