6 tahun mengembara

6 tahun lamanya mengembara ke jakarta demi membantu saudara/i ku yang sedang menuntut ilmu juga keluarga tercinta akhirnya ku akhiri juga dengan pasti di tahun 2011 tepatnya di bulan Januari akhir...kini giliranku untuk membangun masa depanku yang sudah lama tertunda... bersyukur aku kepada Tuhan yang Maha Esa karena begitu banyak pengalaman selama pengembaraanku (pahit getirnya,asam manisnya ) kaya buah ajah...heheeeee...! kini aku berkumpul kembali bersama kawan seperjuangan lamaku yang telah lama berpisah... hingga akhirnya akupun memperoleh pegetahuan baru yang yg aku pikir tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan itu... aku memang bukanlah lulusan mahasiswa Informatika ataupun sejenisnya...namun pengetahuan itu bisa aku dapatkan berkat dukungan kawan" yang mau berbagi dan membantu agar aku bisa lebih maju lagi...!  sekarang aku da kawan" membangun sebuah perusahaan...walaupun masih dalam tarap CV. tetapi itu tak menyurutkan kawan" untuk bisa lebih tinggi alias PT. sekilas tentang cv, kami bergerak di bidang Jasa Streaming dll selengkapnya para pembaca artikel ini bisa berkunjung di http://quantumsoftmedia.com !

kini kami pun sudah mulai membuka training e-marketing di http://training.quantumsoftmedia.com 
mungkin di tahun 2012 ini aku bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi lagi ( tuntutlah ilmu mulai dari buaian sampai liang lahad ).

mungkin ini sedikit cerita aku mengenai akhir pengembaraan di jakarta dan awal karier baru ku bersama kawan" tercinta...! semoga harapan kami ini bisa tercapai sebagaimana slogan cv yang sedang kami rintis ini "world in one touch".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar